Kampus Batam Tourism Polytechnic mengadakan seleksi secara internal dan eksternal yang dapat diikuti oleh semua kandidat yang memenuhi persyaratan untuk jabatan Wakil Direktur Batam Tourism Polytechnic .
Seleksi ini diadakan mulai tanggal 8 Maret 2021, ada pun tahap seleksi adalah sebagai berikut :
– Tanggal 8 Maret 2021 : Pengumuman & Pendaftaran Online
– Tanggal 20 Maret 2021 : Pengumuman & hasil seleksi administrasi
– Tanggal 23 Maret 2021 : Uji Kompetensi (Asessment)
– Tanggal 29 Maret 2021 : Pengumuman peserta & jadwal uji wawasan
– Tanggal 30 Maret 2021 : Uji Wawasan
Persyaratan dari kandidat jabatan wakil direktur Batam Tourism Polytechnic :
– Berusia maksimal 60 tahun
– Memiliki jabatan fungsional lektor
– Pendidikan minimal magister (S2)
– Bebas narkotika, prosekusor dan zat adiktif lainnya
– Bagi pelamar dari pihak internal memiliki prestasi pegawai dengan kategori baik dalam 2 tahun terakhir, memiliki jabatan fungsional minimal asisten ahli
– Tidak sedang menjalani hukum disiplin tingkat sedang atau berat
– Tidak pernah dipidana penjara berdasarkan surat putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap
– Tidak sedang menjalani tugas belajar atau izin belajar lebih dari 6 bulan di perguruan tinggi
– Memiliki pengalaman manajerial di lingkungan universitas atau vokasi paling rendah sebagai pimpinan jurusan/program studi (ketua, sekretaris, kepala laboratorium/studio) atau sebutan lain sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun, dibuktikan dengan SK jabatan.
– Tidak sedang menduduki jabatan di instansi lainnya.
Ketentuan lain :
– Berkas pelamar yang akan diproses adalah berkas yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan.
– Peserta tidak diperkenankan melakukan komunikasi melalui telepon, komunikasi elektronik/surat menyurat maupun tatap muka berkaitan dengan pelaksanaan seleksi terbuka dengan panitia seleksi.
– Dalam pelaksanaan seleksi ini tidak dikenakan biaya dalam bentuk apapun
– Biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti seleksi ditanggung oleh masing-masing peserta
– Panitia seleksi berhak membatalkan hasil seleksi selama proses seleksi terbuka apabila diketahui pelamar :
- memberikan data/keterangan tidak benar
- dalam proses penjatuhan hukuman pelanggaran disiplin kepegawaian dan hukum lainnya
- terbukti melakukan pelanggaran kepegawaian dan hukum lainnya.
– Keputusan panitia seleksi mengenai hal bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
– Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab pelamar
– Apabila terdapat kesulitan dalam tahapan pendaftaran atau pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi sekretariat panitia seleksi di email [email protected]
Apakah kamu kandidat yang dimaksud ? daftarkan segera diri anda !